Rabu, 28 Februari 2018

Cara Menurunkan Berat Badan dalam 10 Hari

Jawaban termudah untuk menurunkan berat badan dalam 10 hari di bawah diberikan panduan makanan siang hari yang harus Anda ikuti untuk rutinitas penurunan berat badan sepuluh hari Anda. Pastikan Anda mengikuti peraturan ini dengan hati-hati agar Anda tidak kekurangan makan atau terlalu banyak makan.

Hari 1
Makanlah hanya buah-buahan segar dengan antioksidan tingkat tinggi seperti lemon, jeruk, dll. Makanan dan makanan ringan harus benar-benar terdiri dari buah-buahan, karena mengandung lebih banyak air, nutrisi penting dan sedikit lemak. Untuk membuat cemilan rendah kalori dari buah-buahan, Anda bisa menyiapkan smoothie dengan yogurt rendah lemak dan banyak buah segar. Tuang segelas pisang atau smoothie apel untuk memuaskan rasa lapar untuk waktu yang lama. Awal yang sempurna untuk rencana penurunan berat badan 10 hari Anda.

Hari 2 dan 3
Go Veggies! Makanlah sayuran saja pada hari ke 2 dan 3. Beberapa sayuran sehat yang akan membantu Anda dalam usaha menurunkan berat badan dalam 10 hari termasuk brokoli, bayam, terong, dan lain-lain. Secangkir sayuran cincang seperti tomat, mentimun, sayuran hijau dan lada dapat mengganti camilan berlemak dan dengan demikian membantu Anda menurunkan berat badan.

Hari ke 4 dan 5
Pergi untuk Mix and Match Diet! Tambahkan dua gelas susu (sekali di pagi hari dan sekali di malam hari) ke makanan kaya sayuran Anda. Untuk makanan ringan, Anda mungkin memiliki sepiring gandum gandum, jelai merah, beras merah panjang, roti gandum utuh, dll.

Hari 6 dan 7
Sepiring makanan sehat dapat menghasilkan banyak perbedaan dalam program penurunan berat badan 10 hari Anda. Seiring dengan sayuran, Anda mungkin memiliki yoghurt rendah lemak, satu telur, kacang, dan 2 piring masing-masing 250gms pasta bersama dengan saus tomat dan jus buah. Secangkir sajian makanan kaya serat, seperti jelai, raspberry, pir dan pasta gandum dapat membantu mengurangi rasa lapar di antara waktu makan. Serat membuat seseorang merasa kenyang dengan cepat, membantu seseorang menurunkan berat badan dengan cepat.

Hari 8 dan 9
Makan ringan Minum sup sayur bersama dua irisan dari semua jenis ikan, sebaiknya yang rendah lemak. Jika Anda harus makan sup di luar rumah, pastikan tidak diproses karena mengandung kalori.

Hari 10
Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda mengikutinya dengan baik, apakah Anda mengikutinya. Pastikan Anda melakukan semua yang disebutkan di atas dan jika Anda tidak melakukannya, bersiaplah untuk sepuluh hari berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar