Selasa, 16 Januari 2018

8 Roti yang Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

Mencoba menurunkan berat badan? Ini kabar baik untukmu Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa mengkonsumsi roti dapat membantu mengurangi kalori dan mengurangi berat badan. Roti adalah salah satu sumber serat terbaik, energi yang menyediakan karbohidrat, protein, vitamin dan mineral. Namun, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih roti untuk menurunkan berat badan. Agar semuanya mudah bagi Anda, kami telah mencantumkan jenis roti yang bisa membantu Anda menumpahkan pound dan membuat Anda bugar.

1. Roti Flaxseed

Roti biji rami adalah pilihan tepat untuk menurunkan berat badan. Ini sarat dengan mangan, potasium dan selenium, asam lemak esensial, serat makanan dan fitoestrogen. Konsumsi roti biji rami mendorong tubuh untuk membakar kalori dan bukannya menyimpannya sebagai lemak. Makanya, beralihlah ke biji rami jika Anda ingin menurunkan berat badan.

2. Roti Rye

Roti gandum dianggap sebagai salah satu jenis roti yang paling sehat karena mengandung serat, protein, kalium, kalsium, besi, fosfor, magnesium, mangan, vitamin B-1, asam folat, tiamin, niasin dan antioksidan. Makan roti gandum membantu meredakan kembung dan ketidaknyamanan karena bebas gandum. Ini mengandung serat empat kali lebih banyak dan lebih sedikit kalori daripada roti biasa.

3. Roti Oat

Jika Anda berniat mengurangi asupan karbohidrat dan kandungan lemak Anda, sebaiknya makan roti gandum bukan roti biasa. Roti gandum merupakan sumber karbohidrat yang jauh lebih lambat untuk dicerna. Ini juga membuat Anda lebih kenyang untuk waktu yang lebih lama.


4. Roti Yehezkiel

Roti lain yang bisa membantu Anda mengurangi berat badan adalah roti Yehezkiel. Roti ini sarat dengan jelai, gandum, lentil, kacang, dieja, millet dan memiliki kandungan protein tinggi dan 18 asam amino. Selain itu, ia membantu dalam pencernaan, meningkatkan penyerapan mineral dan tidak mengandung tambahan gula.

5. Roti Pita Roti Utuh

Roti ini terdiri dari vitamin dan mineral esensial yang mengurangi risiko kolesterol dan gula darah tinggi. Selain itu, mengandung kalori lebih sedikit daripada roti gandum biasa yang membantu mengurangi berat badan.

6. Roti Gandum Utuh

Roti gandum utuh adalah salah satu jenis roti sehat yang bisa Anda temukan, namun menemukan roti gandum yang benar bukanlah tugas yang mudah. Bacalah semua bahan sebelum membeli roti gandum berikutnya untuk hasil terbaik dengan penurunan berat badan.

7. Roti Beras Coklat

Roti beras merah membantu Anda tetap kenyang lebih lama dan memberi banyak energi tanpa menambahkan terlalu banyak kalori dan gula ke piring Anda. Cobalah untuk manajemen berat badan yang efektif.


8. Roti bebas gluten

Roti bebas gluten, yang tidak diragukan lagi lebih sehat daripada roti biasa, juga dianggap baik untuk menurunkan berat badan.

Makanlah beberapa jenis roti sehat ini untuk menurunkan berat badan. Jadi, mana yang akan kamu pilih sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar